Senin, 29 Oktober 2012

review Carolina Herrera 212 Men


review Carolina Herrera 212 Men


Carolina Herrera 212 Men 
merupakan parfum yang luar biasa menurut saya.
Kenapa?
Karena 212 bukan parfum !!
bagi saya Carolina Herrera 212 Menitu karya seni

Saya belum pernah mendapati aroma senyaman 212.
212 Men beraroma jantan tapi tidak vulgar
tidak lembut tapi juga tidak nge-jrengg!!

botolnya juga unik.
ada magnet di tutupnya.
secara keseluruhan ini produk yang luar biasa.

Saya sendiri heran mengapa Carolina Herrera bisa membuat aroma seampuh ini..
Salutt buat Carolina Herrera !!

oh,iya ada sekedar catatan tambahan :
Carolina Herrera di Indonesia distributornya PT.Multi Wangi Alami. Nah, entah kebetulan atau tidak tapi saya pernah membeli dan mencoba 212 yang dibeli dari salah satu outlet butik di Belanda dengan 212 yang saya beli dari distributor resmi Indonesia (ada segel PT.Multi Wangi).  Hasilnya saya bandingkan.  212 yang dari Belanda lebih tajam aromanya, sedangkan yang dari PT.Multi Wangi terasa lebih soft. harganya lumayan, 1/2 Jt sendiri untuk sebuah parfum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THANK"S